jual permen gothan kiloan murah cocok buat hadiah kado 

jual permen gothan berbagi aneka rasa dengan harga grosir murah da rasa jeruk, asam ,mangga,kopi dll sesuai permintaan agan agan..1 karung isi 18 kilo dan satu rasa harga cukup murah ..jika penasaran silahkan tlp nanya harganya ,kenapa tidak saya cantumkan harga di sini karena harganya bisa naik nanti jadi binggung ,apa bila artikel ini di baca tahun depan karena jika sering di otak atik jadi tidak ngreting di google.he.he. permen ini sangat aman gan karena ada depkesnya nanti saya kasih gambarnya…kisaran harga sekarang di 25 rupiah / biji 

langsung saja gan ini penampakan permenya..

cukup sekian dulu gan penawaran dari saya .apa bila gan agan aga yang minat silahkan menghubungi no tlp saya 

 tlp 0812 8218 9010

WA 0878 7896 4096 

terima kasih ..salam sukses

jika minat mainan murah silahkan di kategori mainan…

Penulis: difietoys

saya bekerja sebagai wisaswasta dan saya sudah berkeluarga dan mempunyai 2 orang anak yang cantik cantik

Tinggalkan Balasan

